Studio Foto dengan Paket Paling Lengkap

Maret 09, 2018 Administrator 0 Comments

Hai para pembaca setia, berjumpa kembali bersama penulis pada kesempatan ini. Dalam kehidupan masing-masing pasti membutuhkan yang namanya studio foto. Biasanya penyedia jasa studio foto menaawarkan jasanya berupa paket. Contohnya paket tersebut disediakan dari studio terkenal seperti Jonas photo paket. Namun di postingan kali ini penulis tidak akan membahas Jonas studio. tetapi salah satu studio foto lain dengan ketersediaan paket paling banyak dan lengkap dibanding studio-studio lainnya. Sehingga berbagai macam kebutuhan dalam pelaksanaan event atau upacara, studio foto ini sangat tepat dijadikan solusi.

Namanya ialah Fellas Production. Studio foto ini beroperasi di kota Semarang, melayani berbagai kebutuhan foto, pembuatan video, sampai dengan pembuatan animasi. Dalam beberapa jenis jasa tersebut, Fellas Production membaginya dalam berbagai macam paket. Bisa dikatakan paket di Fellas Production sangat lengkap, tidak kalah dengan yang disediakan oleh Jonas photo paket atau paket studio lainnya. 

Mari kita mulai untuk jasa pemotretan foto. Fellas Production menawarkan paket foto produk, foto food, dan foto shoot. Nah bagi anda yang ingin memasarkan barang atau produk sendiri, bisa menggunakan paket foto produk atau foto food. Dan untuk paket foto shoot, anda bisa memanfaatkannya untuk foto model majalah atau dijadikan koleksi. 

Kemudian di Fellas Production ada jasa pembuatan video, beberapa di antara nya ada paket video pre wedding dan wedding, video pesta ulang tahun, video sinematik, video dokumentasi acara, video advertising, dan video company profile. Untuk video pre wedding sendiri di dalamnya ada tiga paket yakni paket ekonomis, paket silver, dan paket gold. Ketiga paket tersebut dibedakan berdasarkan harga dan hasil layanan, sehingga anda nantinya memiliki opsi dalam menggunakan jasa tersebut agar sesuai dan pas dengan budget anda. Paket lainnya ada video dokumentasi, jenis layanan ini biasanya dipakai dalam acara rapat, seminar, dan acara resmi lainnya. Selanjutnya video sinematik, dimana kata sinematik sendiri masih terdengar asing di sebagian orang. Ada kemiripan antara video dokumentasi dengan video sinematik, namun untuk sinematik pembuatannya lebih kompleks. Karena yang menangani adalah orang yang benar ahli dibidangnya atau bisa disebut juga sinematografer. Tidak ketinggalan pula bagi anda yang punya sebuah usaha, anda bisa memilih paket video advertising untuk mempromosikan atau mengiklankan produk anda, atau video company profile untuk profil perusahaan anda.

Lalu Fellas Production juga menawarkan jasa pembuatan animasi, dimana bidang animasi sendiri masih cukup baru di Indonesia. Di dalamnya tersedia animasi advertising, animasi company profile, dan animasi motion graphics. Untuk advertising dan company profile, paket ini bisa jadi alternatif jika anda ingin video yang tidak biasa dalam bentuk animasi. Dan motion graphics sendiri dapat anda pesan untuk keperluan perancangan teknik periklanan anda.


Itulah jabaran sekilas mengenai paket-paket yang disediakan oleh Fellas Production. Anda dapat mengecek langsung lebih detail dengan mengunjungi cara websitenya disini. Sekiranya hal itu membuktikan paket studio foto yang dimiliki Fellas Production tidak kalah bersaing dengan Jonas photo paket. Jangan lupa anda juga bisa menemukan informasi lain seputar studio foto pada postingan Studio Foto Semarang yang Bagus Dijadikan Langganan. Sekian dulu dari penulis, sampai jumpa lagi pada kesempatan lainnya.





0 komentar: